mungkin rizqi anda :

Selamat Datang ! Selamat Membaca ! jumlah pengunjung dari negara: ...

free counters

Senin, 26 Juli 2010

SIAPAKAH ORANG DUNGU ???


Sabda Nabi Isa Almasih as.
(Diriwayatkan Ali Ibn Musa al-Ridla) Salah seorang Imam kaum Syiah.
Dikatakan bersabda Almasih as.,
■ Sungguh aku telah mengobati orang-orang yang sakit
dan aku sembuhkan mereka dengan perkenan Allah;
■ Juga aku sembuhkan orang buta dan orang berpenyakit lepra dengan perkenan Allah;
■ Juga aku obati orang-orang mati
dan aku hidupkan kembali mereka dengan perkenan Allah;
■ Kemudian aku obati orang dungu (al-ahmaq), namun
aku tidak mampu menyembuhkannya!
■ Maka beliau pun ditanya,
Wahai ruh Allah, siapakah orang dungu itu ???

■ Beliau menjawab:
Yaitu orang yang kagum pada pendapatnya sendiri, yang memandang
semua keunggulannya ada padanya & tidak melihat cacat ada padanya;
Yang memastikan semua kebenaran untuk dirinya sendiri.
■ Itulah orang-orang dungu (al-ahmaq)
yang tidak ada jalan untuk mengobatinya.

renungkanlah !!!

Silahkan baca juga artikel di bawah ini...



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar